DESKRIPSI
Pelatihan ini diarahkan agar peserta sebagai Account Officer yang bertugas mencari dan memelihara pelanggan di bidang bisnis jasa (khususnya Bidang Jasa Keuangan) mampu menjalankan tugasnya meraih terget kerjanya secara efektif/efisien dan professional.
Dengan mengikuti pelatihan ini, peserta akan memperolah manfaat :
1.    Meningkatkan komunikasi efektif dengan para nasabah/ pelanggan.
2.    Lebih memahami karakteristik dan prinsip-prinsip “bisnis jasa“ keuangan secara efektif.
3.    Meningkatkan professional skill dalam melaksanakan tugas-tugasnya sebagai Account Officer.
4.    Memiliki sikap, perilaku dan kebiasaan yang lebih efektif dalam kehidupan sehari-hari dan dalammelaksanakan tugas.
5.    Lebih mampu menangani, mengelola dan memelihara para pelanggan/nasabah.
6.    Memunculkan enlightening (pencerahan) dan reinforcing (penguatan) terhadap kemampuan sebagai Account Officer.

Outline Materi:
1.    Persepsi Positif: mengelola mindset hingga mendatangkan energi positif setiap saat
2.    Komunikasi Efektif: mengelola komunikasi yang powerfull (asertif dan tepat sasaran serta berdampak)
3.    Transaksional Analisis: mengelola pola hubungan interpersonal yang saling menguntungkan
4.    Service Business: memberikan excellent service yang berdampak pada kepuasan dan loyalitas pelanggan
5.    Effective Habits: memiliki kebiasaan-kebiasaan yang efektif dalam mengelola diri
6.    Selling Skills: memiliki ketrampilan untuk menjual produk, baik barang maupun jasa
7.    Salesmanship; memiliki kemampuan untuk menjalin hubungan jangka panjang yang produktif
8.    Customer Service Orientation: memiliki orientasi perilaku yang bertujuan untuk menjaga hubungan baik dengan konsumen
9.    Innovation & Creativity: memiliki pikiran kreatif, dan ditindaklanjuti dengan tindakan yang inovatif

PESERTA
Setiap karyawan yang bertugas untuk memperoleh dan mempertahankan pelanggan di bidang bisnisjasa keuangan. Setiap petugas yang memegang posisi sebagai Account Officer (Account Executive)

FACILITIES

  • Certificate, Quality Training Kit (Pencil case: Erase, Bolpoint, Pencil, Tipe X, Stabillo, Flash Disk 8 GB), Bag.
  • Training Material (HandOut & SoftCopy)
  • Convenient training facilities in stars hotel
  • Lunch and Coffee Breaks
  • Souvenir

Permintaan Brosur penawaran Training ( Harga, Waktu dan Tempat) silahkan Menghubungi kami.

Catatan :

  • Pelatihan ini dapat di-customized sesuai kebutuhan perusahaan Anda bila diselenggarakan dalam bentuk In-House Training. Untuk permintaan In-House Training dengan jenis topik lainya, silahkan mengirimkan ke alamat email yang tercantum di web kami.
  • Request Training. Jika anda membutuhkan informasi pelatihan yang belum tercantum pada website ini, atau anda ingin memberikan usulan materi yang sesuai dengan tingkat kebutuhan perusahaan anda, silahkan mengirimkan ke alamat emailyang tercantum.
  • Bila tidak ada tanggal dan waktu atau yang tercantum sudah kadaluarsa didalam artikel mohon tanyakan kepada kami untuk jadwal terbarunya.
  • Peserta bisa mengajukan Tanggal Pelatihan / Training selain yang tertera pada silabus penawaran.
Iklan